Komandan Korem 073 berangkatkan Ratusan prajurit Alugoro Tugas ke Papua

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Satgas Yonif 410/Alugoro berangkat besok pagi tgl 20 Oktober 2021, dengan perjalanan Lewat pelabuhan Tanjung Mas Semarang.

Acara para prajurit yang bertugas ke Papua dilepas oleh Komandan Korem 073/Makutarama bertempat di halaman yonif 410/Alugoro dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan tamu undangan Lainnya. Selasa, 19 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 450 Satuan Tugas Yonif 410/Alugoro Blora Melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI Papua Nugini sektor selatan.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos. M.M mengatakan Yonif 410 Alugoro merupakan batalyon infanteri teritorial sekaligus sebagai batalyon pemukul KOREM 073/ Makutarama Kodam IV Diponegoro, satuan ini yang diisi oleh prajurit prajurit pilihan dan memiliki berbagai pengalaman tugas tempur, tugas kemanusiaan dihampir seluruh wilayah NKRI. Diharapkan mampu menjadi motifasi dan modal untuk bisa berbuat dan terbaik dan membanggakan kesatuan.

“Saya selaku komandan Korem dan atas nama seluruh jajaran KOREM 073/ Makutarama mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AD dan Negara, kepada para prajurit Alugoro untuk melaksanakan tugas mulia di wilayah Papua sektor selatan kabupaten Boven digoel propinsi Papua,: katanya.

Para prajurit Satgas Yonif /410 Alugoro yang bertugas ke papua nantinya melaksanakan tugas Negara selama 9 bulan lamanya, terhitung mulai dari sekarang.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *