Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bantu Warga Rehab Mushola

Lintas Blora – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas desa Nglandeyan Polsek Kedungtuban Polres Blora Bripka Risbiyanto bersama Babinsa Koramil Koptu Suliyanto dan warga bergotong royong melaksanakan rehab bangunan Mushola di dukuh Dahu desa setempat. Rabu, (24/08/2022).

Bhabinkamtibmas Bripka Risdiyanto mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan Babinsa dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan gotong royong rehab mushola terlihat antusiasme masyarakat yang penuh semangat dan keikhlasan dalam balutan kebersamaan.

Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan proses rehab mushola. Selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid dan Mushola di wilayah tugasnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Risbiyanto juga memberikan imbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas, serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap PMK terutama warga yang mempunyai ternak sapi.

Terpisah, Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bripka Risbiyanto , “Ini merupakan kegiatan yang perlu diapresiasi, dengan peduli dan memakmurkan tempat ibadah dapat menjadi gambaran nyata bahwa Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mari bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Kedungtuban,” ucap Kapolsek Kedungtuban. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.