Komunitas Pecinta Vespa Dolan Blora Kampanyekan Cegah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA- Touring yang dilakukan oleh Komunitas Pecinta Vespa Blora memang kerap dilaksanakan, tapi ada yang berbeda pada taouring kali ini yang mengambil tema ” Vespa Dolan Dolan Mbluro”.

Memulai start dari Blok T Blora, MC Edupark Cepu lanjut finis Gua Sentono Kecamatan Kradenan ini membagikan hand sanitiser dan masker kepada setiap peserta, mereka mengkampanyekan penyegahan terhadap virus Covid-19. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinporabudpar Slamet Pamudji, Anggota Dewan Aliuddin serta para pecinta vespa peserta touring dolan Blora, Minggu (13/12).

Bacaan Lainnya

Anton salah satu perwakilan peserta menyatakan keprihatinan mereka terhadap pandemi yang tidak berkesudahan ini, sehingga para pecinta vespa ini berinisiatif untuk mengkampanyekan pencegahan serta penyebaran virus yang sudah menelan banyak korban.

“Pandemi ini sudah menjadi keprihatinan bersama, maka kami mengajak masyarakat untuk jangan bosan bosan menerapkan perilaku hidup sehat. Dengan memakai masker, mencucitangan pakai sabun serta jaga jarak, kita sudah membantu sesama untuk mencegah virus ini menular kemana mana, dan berharap pandemi ini akan segera berakhir,” jelasnya.

Sementara Pak Mumuk panggilan akrab Slamet Pamudji memberikan apresiasi kepada para pecinta vespa ini, atas kepeduliannya turut serta mengkampanyekan pencegahan virus Covid-19.

“Saya berterimakasih sekali kepada rekan-rekan pecinta vespa yang turut serta peduli pencegahan Covid-19 ini, memang wilayah Kabupaten Blora ini tidak luput dari serbuan virus tersebut hingga menjadi pandemi seperti sekarang ini. Sehingga perlu adanya kelompok kelompok yang turut serta mengkampanyekan perilaku pencegahan virus ini,” urainya.

Aliuddin mengungkapkan, komunitas-komunitas seperti pecinta Vespa ini merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah dan kesehatan dalam rangka usaha mengkampanyekan perilaku hidup sehat yang menjadi dasar untuk menekan penyebaran virus Covid-19 ini.

“Kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat serta mengajak kembali masyarakat yang lain untuk melakukan hal yang sama merupakan salah satu cara menekan penyebaran virus yang saat ini sudah menelan begitu banyak korban, perlu kesadaran masyarakat untuk memulainya dari diri sendiri, sehingga di harapkan pandemi ini akan segera berlalu,” terangnya memungkasi setelah memberangkatkan para peserta Vespa Dolan Dolan Blora.(wien)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar