Koramil 02/Jepon Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Pasar Rakyat Jepon

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Bertempat di pasar rakyat Jepon ,anggota Koramil beserta forkopincam Jepon dan BPBD Kabupaten Blora melaksanakan penyemprotan desinfektan, meskipun saat ini masih bulan Ramadhan, tidak menjadi alasan untuk tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan untuk kebaikan kita bersama.Senin(10/5/2021).

Penyemprotan desinfektan dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah penularan covid-19, di mana pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya/berkerumun warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Komandan rayon militer (Danramil) 02/Jepon Kapten inf Surana menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini Koramil 02/ Jepon bekerja sama dengan BPBD dan forkopincam menyisir ruangan pasar baik di dalam maupun luar untuk disemprot dengan cairan desinfektan guna mencegah penularan covid-19.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh warga jepon agar tetap waspada dan jangan lengah untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dalam protokol kesehatan covid-19,selalu memakai masker,rajin cuci tangan,menjaga jarak,jahui kerumunan,dan kurangi mobilitas/berpergian” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten inf Surana meminta kepada warga untuk tetap legowo dan berbesar hati kalau tahun ini masih ada larangan mudik dari pemerintah, karena untuk memutus penularan covid-19.

“Bagi saudaranya yang masih merantau diluar Kabupaten Blora,kita masih bisa bersilaturahmi meskipun melalui lewat HP (handphone), semua itu kita lakukan demi kebaikan bersama,sayangi diri,sanak saudara,tetangga dan keluarga kita” tandasnya.Ambr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *