Koramil 11 Jati Gelar Sosialisasi Persiapan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021

LINTAS BLORA, JATI – Koramil 11 Jati menggelar rapat persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I. Bertempat di Pendopo Balai Desa Doplang. Rapat ini mengundang, Kepala Desa Doplang beserta perangkat, KaPolsek Jati, Camat Kecamatan Jati, BPD, LKMD Desa Doplang.

Sosialisasi TMMD (tentara manunggal masuk desa) di Desa Doplang dengan tujuan pembangunan di Dukuh Bulakgading, Desa Doplang, Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Adapun target fisik meliputi pembangunan jalan, jembatan talut. Selain pembangunan fisik, juga dilakasanakan pembangunan non fisik, berupa penyuluhan dari instansi terkait. Untuk non fisik meliputi penyuluhan kesehatan, narkoba, lalulintas, KB dll.

Bacaan Lainnya

“Ini yg pertama TMMD di Desa Doplang mari bersama bersatu padu kita sukseskan, kegiatan yang sangat positif untuk membangun persatuan dan kesatuan di Tingkat Desa.” Tutur Kepala Desa Doplang.

Melalui kegiatan TMMD diharapkan dapat mempererat kerukunan masyarakat juga berdampak secara nyata dalam pengembangan kawasan pedesaan di desa Tirtomulyo, Kretek dengan mengoptimalkan potensi sumber daya lokal. Untuk rencana giat tgl 2 -31 maret 2021.

Danramil 11 Jati pun sebagai target wilayah TMMD mengungkapkan siap memaksimalkan giat kegiatan ini.

“Kami akan maksimalkan program atau kegiatan ini, sengkuyung bareng bersama pihak terkait demi tercapainya hasil yang maksimal,” Tambahnya.

Dari kapolsek jati pun, Bajuri akan mengerahkan pasukan dalam kegiatan TMMD sengkuyung tahap 1 di Desa Doplang. SM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.