Korwil Banjarejo Gelar Sertijab 16 Kepala Sekolah

KPU

Lintas Blora – Korwil Bidang Pendidikan Banjarejo Gelar Sertijab Kepala Sekolah
Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Banjarejo menggelar serah terima jabatan kepala sekolah 09/02/ 2023 di aula kopendik setempat.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini di ikuti oleh Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Banjarejo, Kepala sekolah baru dan disaksikan seluruh kepala sekolah se-Kecamatan Banjarejo.

Terdapat 16 Orang Kepala Sekolah yang baru dan lama. Dan Kepala Sekolah yang baru ada 8 sedang ada dua orang dari SD Kutukan 1 Randublatung dan SD Kedungsatrian Ngawen.

Darmanto guru SDN Randublatung salah satu guru yang dipromosikan Kepala Sekolah yang baru dan bertugas di SDN Jatiklampok saat di konfirmasi terait jabatan yang baru diterima sebagai kepala Sekolah ia mengatakan senang semangat ia,demi untuk mengabdi mencerdaskan kehidupan anak bangsa.”Ucapnya.

Mudah mudahan saya secara pribadi dan pada umumnya kawan kawan yang di Promusikan dapat amanah dan menjalakan tugas sesuai aturan yang berlaku di singgung mengenai program yang akan di laksanakan di tempat dia bertugas yang baru ia mengatakan, Sebelum jadi kepala sekolah saya lolos dari guru penggerak dimana disitu selama kurang lebih 9 bulan saya Diklat lewat darring banyak sekali pembelajaran info tentang manajemen kepempimpinan dan saya akan terapkan untuk memajukan SDN Jatiklampok biar lebih berprestasi didalam kecerdasan dan kepintaran martabat dan kualitas.

Pada kesempatan ini,Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Supriyono Kecamatan Banjarejo menyampaikan selamat datang kepada kepala sekolah baru.

Saya berharap kedepan nya dapat terus menjaga silaturahmi dan sinergitas selain itu juga saya mengucapkan selamat datang bagi semua Kepala Sekolah yang di Lantik, selamat bekerja di tempat yang baru. Semoga dapat terus meningkat demi tercapainya pendidikan yang lebih baik dan mari kita sama-sama membangun dunia pendidikan supaya lebih maju,khusus nya di kecamatan Banjarejo”tutupnya.

Acara demi acara menggelar serah terima jabatan kepala sekolah(Sertijab)dari awal sampai ahir berjalan dengan lancar. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *