KPPN Serahkan Penghargaan Kepada Rutan Blora

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, berhasil meraih penghargaan pertama yaitu Terbaik Pertama kategori Pertanggungjawaban LPJ Bendahara Tahun Anggaran 2020 dari KPPN Purwodadi.

Penghargaan diterima Kasubsi Pelayanan Tahanan, Ani Mardijah Hajati selaku Pejabat Pembuat Komitmen yang didampingi Kasubsi Pengelolaan, Didik Sugiarto selaku Penandatanganan SPM yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwodadi, Subur Riyadi. Penerimaan penghargaan berlangsung di ruang Kepala Rutan Blora, Senin (22/3/2021).

Bacaan Lainnya

Laporan Pertanggungjawaban Bendahara (LPJ Bendahara) adalah laporan yang dibuat oleh Bendahara Penerimaan/Pegeluaran atas uang/surat berharga yang dikelolanya sebagai pertanggungjawaban pengelolaan uang.

Ani Mardijah Hajati selaku Pejabat Pembuat Komitmen mengatakan, penghargaan yang diterima Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora itu merupakan hasil kerja keras seluruh pengelola keuangan di satuan kerja tersebut, khususnya Bendahara Pengeluaran.

“Penghargaan yang sangat luar biasa dari KPPN Purwodadi, ini dalam kategori Pertanggungjawaban LPJ Bendahara Tahun Anggaran 2020 secara handal, dan tepat waktu,” kata Ani.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Purwodadi sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kepada instansi-instansi yang telah bekerja dengan sangat baik dalam pelaksanaan pelaporan Pertanggungjawaban LPJ Bendahara yang cepat, benar, dan tepat. “Saya berharap ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi satuan kerja lain mitra KPPN Purwodadi untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” kata Kepala KPPN Purwodadi, Subur Riyadi.

Kepala Rutan Blora, Dedi Cahyadi mengucapkan syukur atas penghargaan tersebut. “Saya selaku Kuasa Pengguna Anggaran merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan anggaran di Rutan Blora, khususnya Bendahara Pengeluaran yang telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban LPJ Bendahara dengan cepat, tepat dan benar,” tutur Dedi.

Semoga Rutan Blora dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan dapat memperoleh penghargaan lebih banyak lagi pada Tahun Anggaran 2021 ini. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.