Kunjungan Kerja Komisi C DPRD Kabupaten Blora Di Desa Tawangrejo

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Desa Tawangrejo, Kecamatan Tunjungan hari ini kedatangan Komisi C DPRD Blora, dengan tujuan untuk menggagas pembangunan desa, “Saya berharap yang hadir disini menyampaikan uneg-unegnya, terkait pembangunan infrastruktur dan semoga apa yang disampaikan bapak dan ibu dapat terwujud kedepan agar Desa Tawangrejo semakin lebih baik. Dan kami dari pihak desa hanya memfasilitasi atas kunjungan ini dan saya ucapkan terima kasih. Dan sebelum acara di buka mari kita ucapkan bacaan Basmallah.” Hal ini disampaikan dalam sambutannya oleh Kepala Desa Tawangrejo Parsidan. Senin (31/5/21).

Ketua Komisi C Subroto menyampaikan, “Tujuan dari kunjungan dewan, melakukan konsolidasi, dan menyerap aspirasi dari warga. Saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir.”

Bacaan Lainnya

Ia juga menerangkan Tidak semua Desa bisa kami kunjungi, kenapa kami memilih Desa Tawangrejo, karena disini juga ada tokoh politik dari Perindo H. Suyono merupakan putra terbaik dari desa Tawangrejo. Yang juga anggota komisi C yang berkaitan dengan Infrastruktur. Sesuai dengan isu yang kami bawakan di sini bahwa kami harus menggagas pembangunan Desa Tawangrejo.

“Kenapa demikian bahwa Pembangunan tanpa direncanakan tidak akan pernah berjalan baik. Sedangkan pembangunan yang direncanakan mulai gagasan, ide, konsep itu kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dengan kondisi hari ini kami inginkan bahwa agar kedepan Desa Tawangharjo punya rencana pembangunan agar desa Tawangrejo lebih terarah dengan baik sesuai dengan misi dan visi bapak kepala desa,” pungkasnya.

Tokoh desa sekaligus politisi yang sukses bisa duduk di DPRD Blora dan menjabat sebagai anggota Komisi C H. Suyono menyampaikan, ”Hari ini kami berkunjung di Desa Tawangrejo, kaitannya menggagas pembangunan Desa Tawangrejo Dan intinya menggagas dalam arti mengawal sampai tercapainya pembangunan,” tandasnya.

Menurutnya selain itu saya sebagai anggota DPRD perindo. Intinya disuruh memprioritaskan Desa Tawangrejo ini sebagai tumpuan utama pembangunan desa.

Suyono juga membeberkan, “Setiap tahun saya memberikan aspirasi dana sekitar 300 juta dan saya masukkan ke badan keuangan Desa sampai nanti tahun 2024 dan saya mohon doanya agar saya bisa dan sehat dan insyaAllah lancar sampai selesai.”

Terkait tadi ada beberapa usulan dari warga dan tokoh masyarakat baik embung, talut, sumur sawah dan Jalan Usaha Tani (JUT) tetap akan kami usahakan dan prioritaskan. karena potensi daerah bagi saya Desa Tawangrejo nomor 1 apalagi dalam pencalonan saya kemarin Desa Tawangrejo merupakan basis utama saya terbesar terutama di Dapil 5 kecamatan Tunjungan, Ngawen dan Banjarejo.

“Dan saya akan mendukung dan meningkatkan beberpa sektor baik infrastruktur, ekonomi, pemberdayaan ,olahraga dan terutama pemuda pemuda. Saya berharap kedepan Desa Tawangrejo harus bisa 70% dari jumlah penduduk, karena saya aset asli dan putra Tawangrejo dan mari kita berjuang bersama sama,” harap Suyono.

Sementara hal senada juga disampaikan politisi berbakat dan mempunyai basis tersendiri dari Politisi PKB M. Muklisin, “Walaupun saya di Desa Tawangrejo mendapat perolehan suara yang sedikit saya juga akan ikut membantu terkait pembangunan di desa ini, dan tadi kebetulan ada usulan pembangunan atau renovasi Madin, saya juga akan usahakan yang terbaik, apalagi Desa Tawangrejo bersebelahan dengan Kecamatan Ngawen dan kedepan saya juga berharap agar hubungan ini bisa terjalin berkelanjutan,” terangnya.

Acara kunjungan kerja Komisi C DPRD blora dihadiri 7 Orang diantaranya Subroto, Meidi Usmanto, Sugeng Haryanto, Setiyaji, M. Muchklisin, Bibi Hastuti, H. Suyono dan Kepala Desa Tawangrejo, perangkat desa, tokoh masyarakat, BPD, Ketua RW dan KETUA RT. acara yang berlangsung di Pendopo Desa Tawangrejo dimulai siang hari mulai pukul 13.00 dan tetap menerapkan aturan protokol covid-19.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.