Kunjungi PPSDM Cepu, Wakil Bupati Ajak Implementasi Reformasi Birokrasi

LINTAS BLORA, CEPU – Wakil Bupati Blora H Arief Rohman, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) Cepu, Kabupaten Blora pada Rabu siang (20/1) dalam rangka meningkatkan kerjasama pemerintah daerah serta untuk meningkatkan capaian indikator implementasi reformasi birokrasi.

Selain itu, kunjungan tersebut sekaligus untuk menjalin sinergi antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan PPSDM Migas Cepu.

Bacaan Lainnya

“Maksud kunjungan ini kami ingin bersinergi kedepannya menjalin kerjasama, bersama – sama untuk membangun Blora. Kami juga meminta masukan dan saran untuk kedepannya,” ungkapnya

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati turut didampingi oleh Sekda Blora Komang Gede Irawadi, M.Si., beserta Asisten II Drs. Suryanto, M.Si., dan Asisten III Sekda dr Henny Indriyanti, M.Kes., sejumlah kepala OPD terkait dan Camat Cepu .

Setibanya di Gedung PPSDM Migas Cepu, Wakil Bupati Blora beserta rombongan tersebut disambut secara langsung oleh Kepala PPSDM Migas Cepu Ir. Wakhid Hasyim, M.T., beserta jajarannya dan dilanjutkan dengan diskusi selama kurang lebih satu jam.

Pada kesempatan tersebut, H. Arief Rohman turut melibatkan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meliputi Disnaker, Bappeda, Dinporabudpar, Inspektorat dan BKD dengan harapan dapat berdiskusi menerima masukan dan saran dari PPSDM dalam upaya peningkatan implementasi reformasi birokrasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.