LAZISNU Salurkan Biaya Bantuan Kesehatan untuk Korban ODGJ di Kecamatan Jati

LINTAS BLORA, JATI – Lazisnu Blora bersama pengurus MWCNU dan Lazisnu Kecamatan Jati menyalurkan bantuan kesehatan kepada Siti Fatimah (27) warga Dukuh Bantengan RT 08 RW 01 Desa Jati Kecamatan Jati Kabupaten Blora. (3/16/2021).

Bantuan tersebut merupakan hasil dari Kotak Infaq (Koin) NU. Diketahui Siti Fatimah merupakan masyarakat kurang mampu yang mengalami gangguan kejiwaan atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan memiliki anak balita yang masih berumur 3 tahun. Saat ini yang bersangkutan tengah menjalani perawatan di RSJD Dr. Amino Gondohutomo Semarang.

Bacaan Lainnya

“Kami dari NU Care-Lazisnu Blora menyampaikan turut prihatin. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban biaya perawatan beliau selama di sana. Serta Ibu Fatimah bisa segera sehat dan pulang untuk merawat anaknya di rumah,” ungkap Ketua NU Care-Lazisnu Blora, Agus Salim.

Sementara itu, Karsih yang merupakan Ibu dari Siti Fatimah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh Lazisnu Blora. “Matur nuwun pak bantuan nipun mboten saget bales nopo-nopo. Mugi-mugi kantuk ridhonipun Gusti Allah,” pungkasnya.

Saat ini keluarga bu Karsih memerlukan uluran tangan dari pihak manapun untuk membantu meringankan biaya pengobatan Fatimah di RSJD Dr. Amino Gondohutomo Semarang. sm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.