Lurah Gempolrejo Pimpin Vaksin di Balaidesa

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di desa Gempolrejo kecamatan Tunjungan kabupaten Blora melaksanakan vaksin di Balaidesa Gempolrejo. Senin, 19 Juli 2021.

Lurah Gempolrejo Pimpin Vaksin Covid-19, Vaksin kali ini dilaksanakan jam 08:00-12:00 dengan sasaran vaksin dari Puskesmas Untuk 120 orang yang di prioritaskan untuk warga wilayah kecamatan Tunjungan. Diprioritaskan untuk lansia,untuk usia 12 s/d 17 tahun.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh warga yang akan mengikuti mengukuti beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi, suhu badan, screening oleh petugas kesehatan pukesmas Tunjungan. Bila dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan vaksinasi.

Sementara itu, kepala Desa Gempolrejo Pujo Wicaksono menyampaikan bahwa Antusias warga untuk mengikuti vaksin sangat tinggi.

“Alhamdulillah warga Desa Gempolrejo sangat antusias dalam mengikuti vaksin kali ini,” ujar Pujo Wicaksono.

Setelah melakukan vaksin warga di berikan vitamin C.

Lebih lanjut Kepala Desa Gempolrejo menghimbau kepada warga untuk selalu manaati protokol kesehatan, mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin, serta berolahraga.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.