Memasuki Masa Purna, AKP Suharto Dan Penata Tingkat I Sri Rahayu Pamitan

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Selasa, (30/11/2021) adalah hari terakhir dari AKP Suharto Dan Penata Tingkat I Sri Rahayu dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara di lingkungan Polres Blora Polda Jawa Tengah. Karena besok mereka akan memasuki masa purna.

AKP Suharto adalah salah satu Perwira Pertama Polres Blora yang sudah berdinas selama 37 tahun di Kepolisian, sedangkan penata Tingkat I Sri Rahayu adalah salah satu PNS Polres Blora yang sudah mengabdikan diri selama 37 tahun 5 bulan.

Bacaan Lainnya

Dalam apel pagi hari ini, keduanya mendapatkan kesempatan untuk pamitan kepada seluruh anggota dan PNS Polres Blora.

Dihadapan para pimpinan, kolega dan seluruh anggota serta PNS Polres Blora keduanya undur diri dan mohon pamit. Suasana sedikit haru ketika AKP Suharto menyampaikan pesan pesan kepada peserta apel. “Kami ucapkan terima kasih atas support dan dukungan, baik dari para komandan, senior, dan rekan-rekan semua. Hari ini kami memasuki masa purna. Untuk itu kami pamit dan undur diri. Mohon maaf jika ada salah ataupun khilaf,” kata AKP Suharto didampingi Sri Rahayu.

Lebih lanjut perwira Polri yang pernah mengemban tugas sebagai Kapolsek Kedungtuban ini berpesan, agar silaturahmi selalu terjaga. “Meski sudah pensiun, kami harapkan silaturahmi tetap terjaga. Dan tentunya pintu rumah kami selalu terbuka bagi Komandan, dan rekan rekan semua,” tambah AKP Suharto.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas segala yang kami dapatkan dari Kepolisian. Tentunya semoga Polres Blora semakin kompak dan sukses,” tandas Perwira Polri yang terakhir menjabat sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi SDM Polres Blora ini.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan terima kasih kepada AKP Suharto dan Penata Tingkat I Sri Rahayu atas pengabdian dan dedikasinya, dimana bisa finish dengan sempurna dalam menuntaskan masa pengabdian di Polres Blora.

“Selamat memasuki masa purna, semoga selalu diberikan kesehatan dan bisa berkumpul bersama keluarga. Tentunya kami harap silaturahmi tetap terjaga,” kata Kapolres Blora.(ambar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.