Mencetak Kader di Masa Pandemi, Ansor Kradenan Gelar PKD

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, KRADENAN – Di tengah pandemi Covid-19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kradenan menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), untuk mencetak kader-kader Muda yang militan.

Pelatihan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tujuannya untuk menghindari cluster baru penyebaran virus Covid-19 serta tercapainya visi misi organisasi. Sabtu (10/01)

Bacaan Lainnya

Semangat para panitia menyiapkan segala kebutuhan acara selama satu bulan dan juga antusias para peserta PKD tampak terlihat.

Disisi lain, juga ada yang istimewa dalam rangkaian PKD kali ini, karena sebagian para peserta PKD mengikuti giat donor darah bersama PMI dan Karangtaruna Desa Mojorembun yang laksanakan di Balai Desa Mojorembun pagi tadi, Sabtu (10/01).

Aksi donor darah yang dilakukan para peserta PKD di Kradenan tersebut merupakan aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk membantu ketersediaan darah di PMI Blora.

Sementara, Pelatihan Kepimpinan Dasar (PKD) yang di selenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Kradenan ini di Ikuti sebanyak 28 peserta, dari 7 Ranting se-kecamatan Kradenan.

“Selamat dan sukses proses kaderisasi lewat Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Kec. Kradenan, semoga kedepan menjadi kader yang militan, berkualitas dan mampu memilitankan, dan mampu mengkualitaskan kader, ” kata H. Basori, S.Ag., (Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kradenan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *