Monitor dan Evaluasi Pembangunan Desa Medalem

LINTAS BLORA, KRADENAN- Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunya (15/1/2021) oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Blora kini menyisir Kecamatan Kradenan, tak terkecuali Desa Medalem dan 9 Desa lainya di Kecamatan tersebut.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini untuk kali ini turut serta juga Sutono, S.T., M.T., (Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Kabupaten Blora , Bilal Arifin, S.T., (Tenaga Ahli Infrastruktur Kabupaten Blora), Imam Raharjo, A.Md., (Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora), dan Suwiji S.H., M.M., dan Gartini S.Sos., (Dinas PMD Kabupaten Blora), turut mendampingi Suwono, S.Ipem., (Kasi. Pembangunan Kecamatan Kradenan) beserta Staf, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk monitoring penata usahaan kegiatan dari Dana Desa, Bantuan Kuangan Kabupaten, dan Infrastruktur,” Kata Suwono, S.Ipem selaku Kasi. Pembangunan Kecamatan Kradenan,

“Semoga pengelolaan keuangan desa semakin tertib, transparan, dan akuntabel dan bisa lebih bisa ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya,” sambungnya.

Gartini, S,Sos sebagai salah satu tim monev mengatakan, “secara keseluruhan untuk pekerjaan fisik di Kecamatan Kradenan terutama di Medalem ini sudah baik, cumak untuk administrasi perlu sedikit melengkapi.”

“Terima kasih kami sudah dibina, diarahkan, dan diberikan pengetahuan untuk tata kelola keuangan desa oleh dinas-dinas yang terkait, pastinya untuk kedepannya kami berusaha akan lebih baik lagi,” kata Anik Juarti (Kepala Desa Medalem). (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.