MPC PP Kabupaten Blora Gelar Muscab ke V

KPU

Lintas Blora – Dalam rangka memantapkan program kerjanya, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora, menggelar Masyarakat Pemuda Pancasila (Muscab Ormas PP) yang ke V.
yang di gelar di Pendopo DPRD Kabupaten Blora pada Sabtu 20 Mei 2023.

Acara yang dihadiri Ketua MPC PP Jawa Tengah, Ketua MPC PP Blora Munaji, Ketua MPO PP Kabupaten Blora, beberapa perwakilan MPC PP se-provinsi Jawa Tengah dan Bojonegoro, dan 16 PAC PP Sekabupaten Blora.

Dalam sambutan awalnya mewakili PAC sekabupaten Blora, Linggar Perwakilan PAC PP Cepu berharap dengan adanya Muscab MPC PP ke V ini dapat terwujudnya organisasi kemasyarakatan yang mampu memberikan edukasi kepada masyarakat semakin mantap kesadaran masyarakat berbangsa dan bernegara berdasarkan undang undang dasar negara republik Indonesia.

Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Blora Munaji mengatakan, ormas Pemuda Pancasila bukanlah preman, banyak permasalahan yang telah di selesaikan organisasi tanpa bayaran sepeserpun.

Di PAC Tunjungan madrasah yang belum memiliki sertifikat tanah, diuruskan hingga mendapatkan dan di serahkan kepada pengurusnya langsung,” ungkapnya.

Munaji menambahkan, memperbaiki orang yang baik menjadi lebih baik itu mudah, tetapi memperbaiki orang bubrah menjadi baik itu sulit.

“Pemuda Pancasila bukan tempatnya preman seperti yang dikatakan banyak orang. Tetapi Pemuda Pancasila membuat yang awalnya buruk menjadi pribadi yang lebih baik,” jelasnya.

Dengan adanya Muscab ini bertujuan untuk membuka wawasan berorganisasi tentunya menuangkan pemikiran dengan terobosan yang baik,” Jelasnya.

Adapun program kami sebagai organisasi berbasis masa tentunya lebih ke sosial kemasyarakatan dan hal-hal itulah yang diterapkan kepada kader-kader semuanya dengan keberadaan Pemuda pancasila dimana pun berada harus bermanfaat bagi masyarakat. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *