Musrenbangcam Kecamatan Kedungtuban Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Blora

Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Kedungtuban yang dilaksanakan pada Kamis (18/2/2021)

LINTAS BLORA, KEDUNGTUBAN – Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Kedungtuban yang dilaksanakan pada Kamis (18/2/2021) terlihat semarak dengan hadirnya HM. Dasum, SE, MMA (Ketua DPRD Kabupaten Blora) dan semua Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Daerah Pemilihan 2 (DAPIL 2) sebanyak 6 orang.

Forum yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini juga di hadiri Kepala Desa se-Kecamatan Kedungtuban, Utusan Desa, Perwakilan Instansi, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Forkopimcam Kedungtuban, segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Blora dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya HM. Dasum, SE, MMA mengharapkan dalam forum ini didapatkan usulan-usulan untuk pembangunan Kecamatan Kedungtuban agar lebih baik. “Saya percaya dengan sesarengan dari semua unsur pemerintahan dan masyarakat dapat menjadikan Kecamatan Kedungtuban menjadi yang kita harapkan, selalu menjaga diri dan lingkungan agar pandemi ini dapat segera teratasi, kami sangat senang karena semua OPD yang berkaitan dengan usulan-usulan semua hadir yang nantinya bisa membantu membetulkan barangkali ada penulisan ataupun redaksi yang kurang benar,” jelasnya.

Sementara itu perwakilan dari Bappeda, A. Mahbub Djunaidi menyampaikan akan diterbitkannya Perbup PIK, dalam Perbup tersebut diatur tentang Pagu Indikatif Kewilayahan di setiap kecamatan mencapai 2,5 milyar per tahun yang diarahkan untuk tiga bidang, yaitu bidang Infrastruktur, Ekonomi, maupun Sosial Budaya, “Dengan hadirnya semua Anggota DPRD Kabupaten Blora di DAPIL 2 ini kami harapkan dapat membantu usulan yang ada di forum Musrenbangcam ini, paling tidak 9 prioritas agar apapun yang diusulkan melalui forum ini bisa terlaksana,” terang A. Mahbub Djunaidi sebagai tim pemantau kegiatan ini. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.