MUSRENBANGDES, Kepala Desa Pengkoljagong Berkomitmen Merubah Wajah Desa

LINTAS BLORA, BLORA- Pengkoljagong – Selasa (15/12/20) dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) di Desa Pengkoljagong yang bertempat di Pendopo Balai Desa. Acara yang dihadiri oleh Bapak Camat Jati, dalam hal ini di wakili oleh SekCam Bapak H. Bambang, beserta KaSi Pemerintahan Ibu Eky berjalan dengan lancar.

Semua perangkat Desa Pengkoljagong pun juga hadir tanpa terkecuali, termasuk BABINSA, BABINKAMTIBMAS, BPD, FasKes, FasDik, tokoh masyarakat, PKK, Karang Taruna, PIK-R, Pendamping Desa, dan Pendamping PKH.

Bacaan Lainnya

Dalam musyawarah tersebut, Dari segala bidang dibahas. Mulai dari bidang sosial, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sarana prasarana, hingga cita-cita Bapak Sugiyono sebagai Kepala Desa Pengkoljagong yang ingin mewujudkan Desa yang dipimpinnya menjadi Desa wisata menjadi topik pembahasan.

Telah diutarakan pula oleh bapak Sugiyono selaku Kepala Desa Pengkoljagong bahwasanya Desa ini adalah Desa dengan Anggaran dana terkecil di Kecamatan Jati, namun hal ini tidak akan membuat desa ini kemudian terpuruk dan stuck ditempat tanpa adanya inovasi untuk maju.

Dengan dana anggaran desa yang minim ini Bapak Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa dibantu juga oleh warga, pemuda karang taruna serta pemuda desa terus mengupayakan pembangunan-pembangunan untuk kemajuan desa ini.

“Tolong bantu saya, dalam hal ini Desa Pengkoljagong untuk bisa terus berinovasi, sumbangsih tenaga dan fikiran-fikiran positif kami tunggu demi kemajuan bersama. Walaupun anggaran desa kita kecil, bukan menjadi penghalang untuk kemajuan desa. Kami akan berupaya mencari relasi-relasi dari legislatif, PemKab, PemProv, bahkan sampai ke tingkat Kementrian.” Papar Bapak Sugiyono dengan penuh kepercayaan bahwa Desa Pengkoljagong akan menjadi Desa maju. (SM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.