MusrenbangDes Nglangitan Prioritaskan Peningkatan Jalan Tembus Desa

Berlangsungnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa 2022 di Balai Desa Nglangitan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora pada Kamis (24/12).

LINTAS BLORA, BLORA- Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) 2022 Desa Nglangitan, Kecamatan Tunjungan dilaksanakan diPendopo Balai Desa Nglangitan, Kamis (24/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Jasmani, S.Sos., M.M., Kasi Trantib, Sandy Tresna Hadi, STKasi Pembangunan Kecamatan Tunjungan, Perwakilan Kapolsek Tunjungan, Narto BA Kades Nglangitan serta perwakilan warga masyarakat Desa Nglangitan.

Bacaan Lainnya

Narto diawal sambutannya mememinta warga untuk ‘gethok tular’ (mengatakan pada warga lainnya) mengenai bahaya corona dan untuk selalu menjaga kesehatan guna mencegah terjangkitnya virus ini masuk kedalam tubuh.

“Alhamdulillah sampai saat ini Nglangitan masih aman dari virus ini, dan saya harap Bapak Ibu tidak bosan bosan mengingatkan warga lainnya supaya tetap mematuhi protokol kesehatan. Ingatkan warga lainnya ketika ada yang tidak memakai masker, karena yang bisa menjaga kesehatan dan yang mengerti kita hanya diri kita sendiri,” jelasnya.

“Bagi saya, kesehatan adalah yang utama, karena ketika kita sakit maka biaya yang dikeluarkan akan lebih besar dari menjaga kesehatan itu sendiri, makanya anggaran tahun lalu saya utamakan untuk peningkatan kesehatan warga Nglangitan berupa pembuatan jamban,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.