Nasib Heritage Trainz Loco Tour Cepu

  • Whatsapp
Suasana Heritage Trainz Loco Tour Cepu

LINTAS BLORA, BLORA- Keadaan Wisata Heritage Kereta Tua Loco Tour (19/12/2020) di Kecamatan Cepu yang telah diaktifkan pada tanggal 17 Januari 2017 lalu oleh Perhutani KPH Cepu bersama H. Arief Rohman, M.Si. yang pada waktu itu masih menjadi Wakil Bupati Blora, kini harus ditutup kembali, karena dampak pandemi Covid- 19.

Dimana Kabupaten Blora sampai hari ini penyebaran virus Covid- 19 sudah memasuki Zona merah sehingga daerah rawan kerumunan untuk sementara dihentikan kegiatannya, walau tetap ada toleransi untuk yang sekedar berkunjung diperbolehkan masuk dengan menerapkan standart protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Salah satu pengunjung, Pakde Yon mengatakan, ” Covid 19 jelas sangat berpengaruh imbasnya, bahkan sampai sekarang belum diijinkan untuk dibuka, tapi nek dolan-dolan tidak apa-apa”. beliau juga mengatakan, “Rute kereta tua untuk sementara baru sampai PUSBANGHUT (segaran) dulu, semoga kedepan bisa mencapai Gubug Payung, sehingga pengunjung akan bisa bertualang dengan kereta tua melintasi hutan jati Kabupaten Blora,” sambungnya.

Semoga Wisata Heritage Trainz Loco Tour Cepu segera dapat aktif kembali, sehingga dapat membawa dampak ekonomi yang baik juga bagi masyarakat sekitar. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar