Tekan Penyebaran Covid-19, (PAC) Pemuda Pancasila Bagikan Masker Gratis di Todanan

Anggota Pemuda Pancasila terlihat sedng memberikan masker terhadap pengguna jalan didaerah Ngawen

LINTAS BLORA, BLORA- Semakin tingginya jumlah kasus covid-19 di Blora, diperlukan peran aktif dan kesadaran yang tinggi semua lapisan masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, sejumlah orang yang tergabung dalam Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Todanan membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dipusatkan di pasar Todanan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Kamis (03/12/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Todanan, Ahmad Bukhori menyampaikan sebanyak 1000 masker dibagikan kepada para penjual, masyarakat dan warga yang melintas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas, keprihatinan dan kepedulian kami, terutama kepada warga sekitar Todanan, agar tetap menyadari bahwa covid-19 benar ada, dan ini menjadi tantangan untuk kita semua,” ucapnya.

Ahmad menambahkan dengan keberadaan PP di Todanan serta kegiatan ini, agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan sekaligus sebagai motivasi bagi anggotanya untuk lebih peduli dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, dan menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Todanan, Iptu Kusnio mengucapkan terimakasih kepada teman-teman PAC PP Todanan yang pada masa pandemi Covid-19 ini membantu dan memberi contoh serta mengajak kepada masyarakat Todanan khususnya dan Blora pada umumnya.

“Ayo bermasker, untuk mematuhi prokes dengan tindakan nyata, ingat selalu 4M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” kata Kapolsek.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.