Ngobrol Bareng Awak Media

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Bupati Blora H Arief Rohman S.IP., M.Si dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati ST., MM bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) kabupaten Blora menggelar acara Ngobrol Bareng Membangun Sinergi Bersama Media di Omah Joglo Nirwana, Jalan Blora-Cepu KM 5, Blora Jawa Tengah. Selasa (30/3/2021).

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinkominfo Sugiyono, Kepala Dinas Pertanian Reni Muharto, Kabag Humas Protokol Setda Blora Mulyowati dan insan media yang bertugas di Kabupaten Blora.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Blora Arief Rohman memberikan sesi tanya jawab kepada awak media dan masukan dalam memberikan pelayanan terbaik dalam pelayanan publik yang saat ini masih dalam proses, yang nantinya akan di launching tanggal 3 Juni 2021.

“Mohon dukungannya Insyaallah mimpi kita untuk memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat bisa terlaksana pada tahun ini,” papar Arief.

Dia mengakui, bahwa pembangunan jalan rusak di Blora sangat diprioritaskan. Yang dinginkan warga Blora itu memang mempunyai jalan yang baik. Hanya tahun ini anggaran untuk bangun infra struktur jalan di Blora sangat terbatas.

Pemerintah Blora tetap memprioritaskan pembangunan jalan rusak dengan terus mencari banyak upaya alternatif sebelum memutuskan hutang.

“Jadi hutang itu merupakan pilihan terakhir, saat ini untuk bangun jalan rusak di Blora yang mencapai 70 persen kami masih terus mencari terbosoan lain,’’ tambahnya.

Untuk membangun jalan rusak di Blora, lanjut Arief, Pemkab juga akan MoU dengn TNI –Polri di Blora. Hal itu terinspirasi, saat meninjau proyek TMMD Sengkuyung yang digelar Kodim 0721/Blora di di wilayah Doplang

“Luar biasa, di pelaksanaanTMMD, dengan dana Rp 370 juta sudah bisa untuk membangun jalan, Jembatan dengan gotong royong masyarakat . Secepatnya Pemkab akan melakukan MoU dengan TNI-Polri dalam rangka membangun jalan rusak di Blora,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Blora Sugiyono mengatakan bahwa acara Ngobrol Bareng merupakan serangkaian kegiatan program kerja 99 hari Bupati Blora.

“Jadi acara Ngobrol Bareng dengan teman-teman media ini sangat penting sekali. Karena teman-teman bisa langsung menanyakan langsung kepada Pak Bupati. Ini merupakan informasi imbal balik antara Pemkab Blora dengan media,” tutup Sugiyono.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *