Operasi Keselamatan, Polres Blora Polda Jawa Tengah Gelar Donor Darah

LINTAS BLORA, BLORA KOTA РPolres Blora Polda Jawa Tengah dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022 kali ini mengutamakan tindakan preemtif dan preventif, hal tersebut terlihat dalam berbagai kegiatan sosialisasi prokes dan tertib berlalu lintas, serta bakti sosial dan vaksinasi Covid-19.

Sabtu, (12/03/2022) anggota Satgas Operasi Keselamatan Polres Blora menggelar donor darah dikantor PMI Cabang Blora di Jalan dr. Sutomo Blora.

Bacaan Lainnya

Setidaknya ada 21 anggota Polres Blora yang mendonorkan darahnya di kantor PMI Blora.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa selain menggelar operasi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan penerapan prokes, Polres Blora juga intensif dalam kegiatan bakti sosial.

“Kegiatan donor darah ini adalah salah satu kepedulian kita kepada warga yang mungkin membutuhkan darah untuk mereka. Setetes darahku bukti cintaku terhadap sesama, mari donor darah selamatkan jiwa sehatkan raga,” kata Kasat Lantas.

“Pada Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 ini, kita kedepankan tindakan preemtif dan preventif, dengan menggelar donor darah, membagikan sembako dan masker serta kegiatan vaksinasi”, tambahnya

Kasat Lantas melanjutkan bahwa Polres Blora akan terus bersinegi dengan lintas sektoral dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022.

Salah satunya dengan kegiatan vaksinasi serta menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas maupun dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Kita harapkan masyarakat turut mendukung kegiatan ini dengan disiplin berlalu lintas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat menekan terjadinya pelanggaran dan fatalitas akibat laka lantas serta dalam upaya membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kasat Lantas.(ambar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.