Panti Asuhan Darul Hadlonah Terima Masker dan Bantuan Sosial dari GO GR TNI POLRI

  • Whatsapp
Rekan-rekan Go GR Blora Mustika bersama pengasuh beserta penghuni panti asuhan Darul Hadlonah

LINTAS BLORA, BLORA- Polres Blora dan Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai macam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora. Salah satunya adalah melalui Humas Polres Blora, Minggu, (20/12/2020) bersinergi bersama Kodim 0721/Blora serta komunitas sepeda “Gowes Guyup Rukun Blora Mustika” melakukan bakti sosial dan pembagian masker gratis di panti asuhan Darul Hadlonah Desa Tutup Kecamatan Tunjungan.

Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto, S.H. mengungkapkan, pihaknya sengaja menggandeng komunitas sepeda, karena komunitas sepeda mempunyai banyak anggota. Sehingga merupakan sasaran tepat sebagai sarana edukasi serta ajakan untuk disiplin protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Arip menandaskan, sesuai dengan kebijakan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K, M.Hum. anggota Polri harus aktif dan bisa menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan.

“Bersama Kodim 0721/Blora serta rekan-rekan Go GR Blora Mustika. Hari ini kita serahkan bantuan sosial dan masker gratis kepada anak-anak panti asuhan Darul Hadlonah. Tidak banyak yang kami berikan, semoga berkah untuk semua,” ucapnya.

Anggota Polri Lulusan Sarjana Tingkat Satu Fakultas Hukum Untag Semarang ini menambahkan, selain sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan panti asuhan, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan protokol kesehatan.

“Pada musim pandemi seperti ini, protokol kesehatan menjadi penting. Minimal kita harus membisakan 4M. Yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan untuk antisipasi Covid-19” bebernya di sela-sela penyerahan bantuan secara simbolis di Panti Asuhan Darul Hadlonah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *