Panwaslu Kecamatan Ngawen Pantau Pergeseran Logistik KPU ke PPK Ngawen

Panwaslu Kecamatan Ngawen pantau pergeseran logistik dari Komisi Pemilhan Umum (KPU) Blora ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngawen

LINTAS BLORA, BLORA- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora Tahun 2020 yang akan digelar pada Rabu, 09-11-2020 mendatang, Panwaslu Kecamatan Ngawen pantau pergeseran logistik dari Komisi Pemilhan Umum (KPU) Blora ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngawen.

Logistik yang rencana akan didistribusikan besok senin (7/12) sudah digeser hari minggu (6/12) kurang lebih pada pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Ada perubahan jadwal rencana awal logistik akan didroping besok pagi ternyata diajukan hari ini kurang lebih jam 16.30 WIB.” Terang Ketua PPK Ngawen

Di sisi lain Ketua Panwaslu Kecamatan Ngawen Susilo berkoordinasi dengan PPK Ngawen juga pihak keamanan terkait logistik yang akan didistribusikan KPU Blora.

“Kami sudah koordinasi dengan PPK Ngawen Beserta pihak keamanan terkait pengawasan logistik agar tetap dalam keadaan yang aman dan sesuai regulasi,” ujarnya.

Susilo menambahkan bahwa untuk persiapan pemungutan suara di hari H keperluan logistik Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus sudah terpenuhi.”Logistik di hari H nanti kebutuhan logistik TPS harus sudah terpenuhi. ” Pungkasnya. (am)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.