Partai NasDem Daftar Bacaleg ke KPU Kabupaten Blora

KPU

Lintas Blora – Partai NasDem mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, hari ini Kamis, 11 Mei 2023.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora Sri Sudarmini mengatakan DPD Partai NasDem Blora mendaftarkan 45 bacaleg untuk 5 dapil di Kabupaten Blora, termasuk 30 persen dari bacaleg Partai NasDem adalah perempuan.

“Kami dari DPD Partai NasDem Blora sudah menyerahkan pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk 5 dapil di seluruh wilayah Kabupaten Blora,” kata Mimin, sapaan akrab ketua Ketua DPD Partai Nasdem Blora.

Mimin mengaku bersyukur berkas bacaleg Partai NasDem Blora dinyatakan lengkap oleh KPU Blora. Meski ada kendala entri data bacaleg pada Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

“Alhamdulillah, meski sempat ada kendala entri data pada Solon akhirnya bacaleg Partai NasDem Blora di 5 dapil dinyatakan lengkap oleh KPU Blora dan selanjutnya kami akan menunggu proses selanjutnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” beber Mimin.

Kalau bicara target 2024, Mimin menyampaikan, dari jumlah 7 kursi yang ada saat ini, NasDem menargetkan menambah 3 kursi jadi total 10 kursi di 2024.

“Kalau kita target minimal mempertahankan kursi yang ada. Namun dari DPW kita dari 7 tambah 3 jadi 10,” ujar Minin.
Untuk mencapai target tersebut dan mengacu perintah dari DPP dan DPW bahwa NasDem Blora harus menggerakkan dan mempersiapkan bacaleg-bacaleg yang betul-betul berkualitas, yang berorientasi mau membangun Blora.

Kita harapkan teman-teman partai bergerak terus mulai caleg berkoordinasi dengan struktural, berkoordinasi dengan relawan yang ada di lapangan di dalam rangka menguatkan elektoral. Lalu berproses sebagaimana teman-teman ini bisa mendapatkan kursi, agar target kita bisa dipenuhi,kata ” Mimin. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *