Pastikan Natal 2020 Tertib Prokes, Kapolres Blora Pantau Langsung di Lapangan

LINTAS BLORA, BLORA- Sepanjang kegiatan Natal kemarin Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K., M.Hum., sebagai pucuk pimpinan TNI Polri di Kabupaten Blora turut memantau langsung jalannya kegiatan, bukan hanya di wilayah Blora Kota saja, namun juga melakukan pantauan hingga perbatasan Cepu – Jawa Timur.

Secara umum pelaksanaan perayaan Hari Natal Tahun 2020 di Kabupaten Blora berjalan aman dan tertib protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K., M.Hum., setelah intensif turun langsung kelapangan memantau pelaksanaan kegiatan Natal di gereja-gereja bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M.

Bacaan Lainnya

Kapolres menyampaikan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan kejadian menonjol dari enam belas Polsek jajaran di seluruh kabupaten Blora.

“Perayaan Natal 2020 Di Blora Aman dan Kondusif, serta disiplin protokol kesehatan, dimana dari Polsek jajaran tidak ada laporan kejadian menonjol, hal itu menandakan bahwa Natal di Blora aman,” ucap Kapolres Blora. Minggu, (27/12).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.