Peduli Kesehatan Remaja, Mojorembun Galakkan Posyandu Remaja

  • Whatsapp
Posyandu remaja yang di lakukan rutin setiap bulannya,di Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan

LINTAS BLORA, BLORA- Untuk mempersiapkan dan menjadikan remaja yang sehat, cerdas dan ceria, seperti slogan dari GenRe (Generasi Berencana). PIK R Desa Mojorembun mengadakan kegiatan posyandu remaja yang di lakukan rutin setiap bulannya, Minggu (12/20).

Posyandu Remaja ini di ikuti oleh remaja-remaja yang ada di setiap dukuh yaitu Dukuh Banjarejo, Sonorejo, Mojorembun dan Sendangtliko dengan adanya kegiatan ini remaja yang ada di Desa Mojorembun bisa menjaga kesehatan mereka di tengah pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Bima pengurus PIK R Desa Mojorembun yang juga Duta GenRe kabupaten Blora 2020 ini berharap, kegiatan posyandu remaja seperti memeriksa kesehatan peserta seperti mengukur berat badan, tinggi badan, lingkar lengan, lingkar perut dan tensi darah bisa diikuti remaja Desa Mojorembun dengan aktif. Selain itu, juga diberikan pembekalan mengenai pengetahuan tentang PIK R, kesehatan reproduksi dan hal-hal yang harus di jauhi dan di hindari remaja saat ini.

“Saya harap remaja Desa Mojorembun saat ini dapat ikut berkontribusi dalam pencegahan covid 19 dengan menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga imun dengan minum vitamin, serta bisa rutin dan konsisten mengikuti kegiatan Posyandu ini,” tambahnya memungkasi. (wien)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *