Peduli Sesama, Polisi Di Blora Bagikan Paket Sembako Untuk Pengemudi Ojek Online

Lintas Blora – Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Lalu Lintas, (Satlantas) dan Polsek Cepu menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada pengemudi ojek online yang beroperasi di wilayah kecamatan Cepu, Jumat, (23/09/2022).

Setidaknya petugas membagikan 100 paket sembako. Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Jumat Berkah rutin kita lakukan setiap saat, dan kali ini sasaran kita adalah pengemudi ojek online yang ada di wilayah kecamatan Cepu,” kata Kasat Lantas.
Adapun pembagian paket sembako dilaksanakan di Mapolsek Cepu.

Kasat Lantas menambahkan, selain membagikan paket sembako dalam kegiatan tersebut petugas juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas kepada para penerima bantuan.

“Sekaligus kita berikan imbauan tentang tertib berlalu lintas. Harapannya para pengemudi ojek online ini bisa menjadi pelopor dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di kabupaten Blora,” tandasnya. (Ambr)

Pos terkait