Pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Blora Jalani Tes Urine Serentak

LINTAS BLORA, BLORA- Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja bersama bagi seluruh Jajaran Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Kamis (10/12/2020) melaksanakan kegiatan refleksi akhir tahun dan evaluasi kinerja pegawai dirangkaikan dengan tes urine mandiri bagi petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan yang di laksanakan di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora.

Kegiatan dimulai dari Pukul 10.00 s.d 11.30 WIB langsung dipimpin oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Dedi Cahyadi. kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus arahan yang menyampaikan “Refleksi berasal dari kata reflect, artinya memantulkan, menggambarkan, mencerminkan dan membayangkan. Maknanya, segala tindakan yang dilaksanakan merupakan gambaran dirinya. Orang dapat memberikan penilaian terhadap tindakan yang telah dilakukannya.”

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kepala Rutan Kelas IIB Blora Dedi Cahyadi pun menambahkan “Meskipun Rutan Blora pada tahun 2020 belum berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kita jangan bersedih hati, karena di tahun 2020 ini ternyata Rutan Blora berhasil meraih Prestasi yaitu mendapatkan Penghargaan Layanan Publik Berbasis HAM. Mencermati situasi akhir-akhir ini dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021. Beliau mengingatkan untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.