Pegawai Rumah Tahanan Kelas II B Blora Mengikuti Vaksinasi

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Sejumlah 42 Pegawai Rumah Tahanan Kelas IIB Blora mengikuti Vaksinasi sesuai yang dijadwalkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Blora. Secara bergantian, mereka mengantri sembari menunggu dipanggil satu persatu untuk mengikuti skrining kesehatan sebelum akhirnya divaksin. Selasa (16/03/2021)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Dr. Nur Betsia Bertawati mengatakan, para pegawai di Rutan Blora merupakan bagian dari petugas yang berhubungan dengan publik.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Dr. Nur vaksinasi para pegawai Rutan Blora berlangsung cepat, lantaran para petugas kesehatan di Puskesmas Blora sudah memahami tata cara vaksinasi. Selain itu, para pegawai yang divaksin juga tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan

Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Blora dimulai pukul 08.00 WIB. Sebelum disuntik vaksin para pegawai diperiksa kesehatannnya terlebih dahulu oleh para petugas medis. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatannya, jika memenuhi syarat baru kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Selesai pemvaksinan para pegawai menerima sertifikat tanda selesai divaksinasi.

Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Blora sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh seluruh pegawai dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud Rutan Kelas IIB Blora dalam mendukung program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah dengan tujuan mendorong terbentuknya herd immunity bagi seluruh petugas sebagai upaya pencegahan Covid-19 di Rutan Kelas IIB Blora,” ungkap Karutan Blora, Dedi Cahyadi. Tetap terapkan protokol kesehatan dan semoga kita semua sehat selalu dan terbebas dari Covid-19. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.