Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1,2 dan Dosis 3 Booster di Kelurahan Tambahrejo Kecamatan Blora

Lintas Blora –  Puskesmas Jetis Blora melakukan vaksinasi  bertempat di Pendopo Tambahrejo Kecamatan Blora Rabu (27/07/2022). Mulai jam 08.00 – Selesai. Adapun rincian dosisnya, dosis (1) tiga, dosis (2) empat, dan  dosis (3) jumlah 45.

Untuk Vaksin ke 3 atau vaksin Booster sudah mulai diberukan untuk warga yang sudah menerima vaksin 1 dan 2 dengan minimal 6 bulan setelah mendapat vaksin ke 2. Antusiasme warga sangat tinggi namun pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir mendampingi kegiatan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas Blora Bidan desa, Kalur, Serta perangkat Kelurahan Tambahrejo.

Penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kepala Kelurahan Tambahrejo Marthin Ukie Andhana,SE,M.Si menjelaskan, vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan proses penyaluran vaksinasi kepada warganya. Untuk warga Tambahrejo Dosis 1 dan 2 diatas 90% dan dosis 3 20%. Dan serta 50 warga pertama mendapatkan beras 5 kg. Harapannya masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi. Langkah ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, yang akan mendapatkan vaksinasi.

Membantu percepatan vaksin khususnya di wilayah Kecamatan Blora dan Kelurahan Tambahrejo anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.