Pemaparan Visi Misi Calon Kades Genjahan

Lintas Blora – Pada hari Rabu, tanggal 03 Juli 2023 bertempat di Balai Desa Genjahan diadakan penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa Genjahan dalam Tahapan Pilkades Tahun 2023 yang di buka oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Genjahan.

Ketua Panitia Pilkades Sudarsono juga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini penyampaian visi dan misi yang tentunya masyarakat akan mengenal langsung secara bersama-sama melihat ragam, konsep, rencana yang akan dibangun oleh para calon untuk memajukan Desa Genjahan.

Persoalan menang tidaknya tidak menjadi awal sebuah permasalahan namun tetap menjaga kerukunan dan kedamaian baik masa sekarang maupun masa yang akan datang.

“Mari kita sukseskan bersama pemilihan Kepala Desa Genjahan Tahun 2023 dengan motto pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita satu,” ucap Sudarsono.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimcam Jiken, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa, Karang taruna dan RT dan RW Desa Genjahan, Tokoh Agama serta Masyarakat Genjahan.

CamatJiken Joko Lelono Menyampaikan Dalam Sambutannya, Pesta demokrasi yang terus menerus di laksanakan dari pilgub, pileg, pilpres sehingga tibalah pada saat ini adalah pilkades semoga pemilihan nantinya berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Visi Misi calon kepala desa merupakan sebuah komitmen atau janji yang akan di laksanakan ketika menjadi kepala desa, penyampaian visi misi ini adalah rentetan tahapan yang harus di lalui sehingha masyarakat mengetahui pada pokok program dari calon kepala desa. Kemudian Camat Jiken Membuka Acara Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Genjahan.

Selain itu, sambutan Kapolsek Jiken Iptu Iptu Zaenul Arifin mengatakan, “Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia yang menyelenggarakan acara ini berjalan baik dan aman.”

Saat wawancara singkat bersama salah satu calon kades dengan gambar jagung Sukarjiyo menyampaikan apabila saya terpilih menjadi kades Genjahan yang pertama harus ada perubahan, selanjutnya kita meningkatkan pelayanan dalam arti kita harus melayani masyarakat,kita terapkan pelayanan internal dulu.

Jadi kami pencalonan kades yang utama kami dukungan penuh dari rakyat, sebaliknya kami nanti bila jadi saya kembalikan kerjasamanya dengan rakyat dari tingkat bawah sampai tingkat atas.

” Harapan saya pendukung jadi satu kata harus ada perubahan jadi tidak salah memilih kami untuk diajukan sebagai kades,ucap Sukarjiyo. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *