Pembelajaran Tatap Muka di SD Giyanti Berjalan dengan Protokol Kesehatan Ketat

LINTAS BLORA, SAMBONG – Senin(12 April 2021), Bhabinsa Sertu Harno bersama Tim PPKM, Bhabinkamtibmas dan bidan desa Giyanti kecamtan Sambong Kabupaten Blora Tinjau pembelajaran tatap muka di SD Giyanti.

Pembelajaran tatap muka di SD Giyanti berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain itu siswa yang masuk di kelaspun dibagi menjadi beberapa kelompok sehingga tidak dalam satu hari satu kelas penuh.

Bacaan Lainnya

“Pembelajaran di SD Giyanti dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, diharapkan bisa mengurangi resiko penularan COVID-19,” ujar Bhabinsa sertu Harno.

Setiap siswa yang akan mengikuti pembelajaran melakukan beberapa tahap seperti harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun ,mengikuti pengukuran suhu tubuh dan menjaga jarak 1,5m sehingga tidak berkerumun.

Selain itu memastikan penerapan pembelajaran dengan protokol kesehatan yang ketat. Bhabinsa Sertu Harno juga menyarankan agar orang tua siswa juga memenuhi kebutuhan vitamin dengan memperhatikan makanan anak-anak. Dengan sering makan sayur ,buah-buahan serta vitamin diharap kan mampu menjaga daya tahan tubuh anak-anak.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.