Pemberian Santunan Anak Yatim Dalam Acara HUT Ke – 7 Media Halo Blora

Lintas Blora – Suasana akhir pekan di stadium budaya Tirtonadi Kabupaten Blora menjadi semarak dengan tampilan kelompok musik yang tergabung alam Sedulur Seniman Blora (SSB).

Sejumlah penyanyi tampil menghibur undangan dan warga masyarakat yang hadir pada acara ulang tahun (Ultah) ke-7 media online dan cetak Halo Blora.

Acara dibuka dengan menyalakan kembang api sambil diiringi lagu ucapan selamat ulang tahun. Kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sumantri selaku Pemimpin Redaksi Halo Blora dan Pemimpin Perusahaan PT. Berlian Mustika Group.

“Bersyukur kepada Allah, Media Halo Blora telah memasuki usia yang ke tujuh tahun. Di usia ini, kami akan berusaha terus membangkitkan semangat untuk mengabdi, berkarya dan menyebarluaskan informasi. Tentu saja mohon dukungan kepada semua pihak,” ucap Sumantri, Sabtu (1/10/2022) malam.

Di sela acara juga diserahkan santunan berupa uang, sembako dan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, setiap HUT Halo Blora selalu diberi kesempatan oleh Allah, untuk berbagi santunan kepada anak yatim piatu. Malam ini diserahkan santunan kepada 20 anak yatim piatu. Bahagia rasanya, bisa berbagi dengan anak yatim piatu,” ucapnya.

Sumantri mengatakan, acara yang dihelat itu juga menjadi ajang silaturahmi antar pewarta yang ada di Blora, lembaga pemerintah serta organisasi masyarakat.
“Semoga berkah. Kami bertekad, motto kami adalah Dari Blora untuk Indonesia,” ucapnya.

Hadir pada acara itu di antaranya, Sekretaris Dinkominfo Blora Bambang Setya Kunanto, perwakilan Anggota DPRD Blora, yakni Siti Rohmah Yuni Astuti, Bibi Hastuti dan Supardi, Lurah Kedungjenar Kecamatan Blora Suntarsih serta perwakilan dari Dinporabudpar Blora.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Halo Blora, semoga makin maju, sukses dan berperan positif dalam penyebarluasan informasi,” kata Siti Rohmah Yuni Astuti anggota Komisi D DPRD Blora.

Siti Rohmah Yuni Astuti menambahkan, acara hiburan musik di Stadium Budaya diharapkan buisa dilaksanakan tiap bulan dengan melibatkan para pewarta Blora bersama SSB.

Ucapan yang sama dan apresiasi juga disampaikan Sekretaris Dinkominfo Blora Bambang Setya Kunanto.

“Selamat ulang tahun Halo Blora. Semoga tetap bisa menjalin kerja sama yang baik di bidang informasi,” katanya.
Suasana pun meriah, ketika pewarta Blora dan anggota DPRD Blora tampil membawakan beberapa buah lagu.

Pos terkait