Pembukaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Subur Jaya

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA- Sekolah Sepak Bola adalah salah satu ajang yang banyak di minati di Blora. Kali ini Subur Jaya Blora membuka Sekolah Sepak Bola untuk Usia 13 tahun. Pendaftaran SSB kali ini sudah di buka sekitar 1 Bulan yang lalu.

“Untuk pendaftaran SSB ini sudah di buka 1 bulan yang lalu hanya saja karena ada Pandemi Covid-19 ada sedikit kendala. Biasanya kan kalo sekolah masuk kita bisa menempelkan brosur di sekolahan karena libur ini kita menggunakam media untuk promosi pendaftaran,” tegas Afas pelatih Subur Jaya.

Bacaan Lainnya

Antusias pendaftaran terbilang tinggi saat pertama masuk pada Rabu, 23/12/2020. Sudah ada 30 orang siswa laki-laki dan 1 orang anak perempuan. Kebanyakan orang tua yang mendaftarkan anaknya di SSB Subur Jaya ini karena mengetahui potensi pelatih Subur Jaya yang bagus.

“Sebelumnya kan saya sering lihat tim Subur Jaya bertanding, mainya itu bagus dan sering bawa pulang piala. Jadi saya daftarkan anak saya di SSB Subur Jaya ini,” tegas salah satu orang tua siswa.

Untuk latihan rutin Sekolah Sepak Bola ini dilaksanakan setiap hari Minggu, Rabu dan Jumaat jam 14:00 WIB untuk U-13 dan dilanjutkan jam 16:00 WiB untuk U-17. Latihan Sepak Bola ini dilaksanakan di Stadion Kridosono Blora.

Pelatihan kali ini di datangi M. Aliudin, S.H., selaku Manager Subur Jaya. “Pembukaan Sekolah Sepak bola ini untuk menggali bakat-bakat anak Blora dalam bidang Sepak bola. Sehingga kedepannya Blora punya Atlet Sepak Bola yang Memiliki potensi yang bagus,” tegasnya.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *