PEMBUKAAN TURNAMEN FUTSAL KAPOLRES CUP 2023 Di GOR MUSTIKA

KPU

Lintas Blora – Kejuaraan futsal Kapolres Cup 2023 antar pelajar resmi dibuka oleh Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, SIK,MM,MH, di GOR Mustika, Blora, Jumat, (27/01/2023) petang kemarin.

Kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2023 ini diikuti oleh 42 tim putra dan 16 tim putri pelajar tingkat pelajar SMA sederajat yang dilaksanakan dimulai 27 Januari hingga 19 Februari 2023.

Tak hanya dari Kabupaten Blora, Kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2023 tingkat pelajar SMA ini juga diikuti oleh beberapa tim dari luar Kabupaten Blora. Seperti Kabupaten Grobogan, Rembang, Tuban, Bojonegoro dan Ngawi.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengatakan, pelaksanaan Kejuaraan Futsal Kapolres Cup 2023 ini merupakan langkah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara atlet.

AKBP Fahrurozi juga mengajak para peserta untuk menjadikan momen ini sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportifitas serta ajang menjalin silaturahmi.

“Saya berpesan kepada para peserta Futsal yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya untuk menumbuhkan semangat dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena di dalam suatu pertandingan menang atau kalah itu hal biasa,” tutur AKBP Fahrurozi.

Lebih lanjut, AKBP Fahrurozi berharap kompetisi ini bisa melahirkan atlet yang tanguh dan bebas narkoba dan dapat membentuk karakter insan yang kuat serta memiliki karakter kebersamaan. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *