Pemdes Mojorembun Menyalurkan Bantuan Kambing untuk Disabilitas

Pemerintah Desa Mojorembun saat menyalurkan bantuan kambing kepada salah satu warga penyandang Disabilitas, Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora

LINTAS BLORA, BLORA- Mulai Jum’at, (25/12/2020) Pemerintah Desa Mojorembun menyalurkan bantuan kambing kepada 6 warga penyandang Disabilitas dari APBDes 2020 bersumber dari Bagi Hasil Pajak dan Retribusi (BHPR) tahun anggaran 2020.

Kegiatan yang rutin dilakukan 3 tahun belakangan ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat desa. Ikut mendampingi kegiatan tersebut Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinkamtibnas, 3 orang Anggota BPD, dan Kepala Desa Mojorembun.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan ini digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga penyandang Disabilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata BRIPKA Mujayin selaku Babinkamtibnas Desa Mojorembun.

“Kegiatan ini diharapkan dilakukan setiap tahun nya disertai dengan peningkatan kualitas maupun kuantitas bantuanya, kegiatan ini sangat baik, pasti kami dukung,” ujar Abdullah Imaduddin salah seorang anggota BPD Desa Mojorembun.

Pesan dari Moch. Syaifudin Zuhri, S.Pd., selaku Kepala Desa Mojorembun kepada setiap penerima bantuan, “Bantuan ini diusahakan jangan langsung dijual, dikembang-biakkan dulu baru hasil dari pembudidayaan di dijual untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari,”.

“Kami selalu mendampingi kegiatan ini 3 tahun berturut-turut, sangat menginspirasi bagi desa lain untuk lebih memperhatikan penyandang disabilitas, kegiatan baik sekali, kami sangat senang sekali terlibat langsung kegiatan ini,” ujar Mukini selaku Pendamping Lokal Desa Mojorembun. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.