Pemdes Nglangitan Lakukan Vaksinasi

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Pemerintah Desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan bekerjasama dengan UPTD Kesehatan Puskesmas Tunjungan hari ini lakukan vaksinasi bagi masyarakat usia 12 tahun ke atas. Adapun jumlah yang akan di vaksin pfizer tahap pertama menyediakan kuota 300 yang bertempat di Balai Desa Nglangitan, Selasa (26/10/2021).

Kepala Desa Nglangitan Narto, B.E, S.Pd menyampaikan bahwa warga Nglangitan mengikuti vaksin ini penuh antusias dan melakukan antrian dengan tertib.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah warga kami sangat antusias dan penuh semangat dalam kegiatan vaksin hari ini. Mereka sudah menyadari tentang manfaat divaksin. Terlihat dari semangat kehadiran dan tertibnya antrian untuk divaksin “,tutur Narto

Dalam kesempatan itu juga nampak hadir Camat Tunjungan, Bidan desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat desa Nglangitan. Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama antara Pemdes Nglangitan dan Puskesmas Tunjungan.

Camat Dwi Bambang Priyono, S.E Tunjungan berharap agar kegiatan ini bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, “Walaupun sudah divaksin dan memahami akan pentingnya kesehatan sekaligus menyadari bahwa ternyata pemerintah itu sangat perhatian dan peduli masyarakatnya,” pungkasnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.