Pemkab Gelar Apel Sinergitas Gerakan Dua Hari di Rumah

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Bupati Djoko Nugroho pada Jumat pagi ini (05/02/2021) bertempat di Alun-alun Blora memimpin Apel Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Blora dalam rangka pengendalian persebaran Covid-19.

Peserta apel yang terdiri dari jajaran TNI, POLRI serta Pemerintah Kab. Blora yang diwakili oleh jajaran BPBD, Satpol PP dan Dinrumkimhub mengikuti apel sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

Bupati Blora selaku pimpinan apel dalam awal sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

Terimakasih Pak Dandi, Pak Kapolres dan seluruh jajaran eksekutif..Hari ini kita lanjutkan. Kita jabarkan Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah sebagai salah satu ikhtiar menghentikan persebaran Covid-19. Dan saya yakini apel ini adalah satu-satunya yang diselenggarakan di Jawa Tengah,” kata Bupati.

Saat ini di wilayah Kabupaten Blora yang terkonfirmasi Covid-19 ada 4.640 orang dan 199 orang kehilangan nyawanya

“Negara kita di dunia no 19 yang paling banyak terkonfirmasi positif, di Asia no 4, Asia Tenggara terbanyak. Oleh karena itu wajar apabila bapak Presiden, bapak Gubernur memerintah kita untuk menanggulangi persebaran virus ini,” tekan Djoko Nugroho.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.