Blora Championship 2024 Perebutkan Piala Ketua DPRD

Lintas Blora – Kejuaraan Pencak Silat tahunan Blora Championship (BCC) 3 2024 menggelar memperebutkan Piala Ketua DPRD. Turnamen dilaksanakan di GOR Mustika Blora 3 hari pada tanggal 22 – sampai 24 Februari 2024.

Ketua Panitia BCC Sumarno menerangkan kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahmi antar pesilat juga sebagai sarana menambah jam terbang untuk persiapan menghadapi POPDA Jawa Tengah.

Turnamen ini juga merebutkan Piala tetap Juara Umum I, II dan III. Ia menambahkan, turnamen yang dilaksanakan selama tiga hari ini terdiri dari Kelas yang ditandingkan meliputi, kategori tanding, TGR tunggal dan beregu dan yang ketiga solo kreatif,” ungkapnya. Dimana silat seni dinilai dari kreativitas dan kerapihan, sedangkan silat tanding dinilai dari poin yang masuk saat bertanding.

“Kami berharap cabang Pencak Silat kabupaten Blora dapat lolos di tingkat POPDA Jawa Tengah,” ucapnya. Jumlah peserta BCC tahun ini mencapai 700 orang yang terdiri dari tinggat prasekolah, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan umum.

“Peserta kali ini berasal dari Blora, Grobogan, Bojonegoro, Kudus, Demak, dan Semarang, Kelas yang ditandingkan meliputi, kategori tanding, TGR tunggal dan beregu dan yang ketiga solo kreatif,”. Mudah-mudahan dengan turnamen ini mampu mempererat ajang silahturahmi,” jelas Sumarno. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *