Pengasuh Ponpes Nurul Huda Jiken Blora, Dukung Sikap Tegas Polri Terkait Insiden Di Jakarta

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA- Beberapa Tokoh agama di Blora, termasuk Kyai Syifa’un Ni’am selaku Pengasuh Pon-Pes Nurul Huda yang juga Ketua PC MDS Rijalul Ansor Kabupaten Blora angkat bicara terkait Insiden yang akhir-akhir ini sering terjadi di Ibukota Jakarta. Senin (14/12/2020)

Hal itu terkait dengan kejadian yang terjadi di Tol Jakarta – Cikampek, yang diduga beberapa anggota Ormas melakukan penyerangan kepada sejumlah personel Polisi.

Bacaan Lainnya

Pengasuh Ponpes Nurul Huda Jiken, K. Syifa’un Ni’am menyatakan bahwa pihaknya mengutuk semua bentuk kekerasan baik dalam bentuk fisik maupun intimidasi yang dilakukan oleh ormas maupun kelompok masyarakat. Selain itu juga mengecam seluruh aktifitas maupun gerakan premanisme yang bisa menimbulkan bentrok fisik, baik dalam pemberitaan di media massa dan media sosial.

“Kami mengecam dan mengutuk seluruh aktifitas maupun gerakan premanisme yang dilakukan oleh Ormas terutama yang terjadi di jalan Tol Jakarta – Cikampek berupa penyerangan terhadap anggota Polri sehingga menimbulkan bentrok fisik antara kedua belah pihak,” ujar K. Syifa’un Ni’am, dalam keterangannya.

K. Syifa’un Ni’am menambahkan pihaknya mendukung sikap tegas aparat kepolisian terhadap siapapun dalam upaya penegakan hukum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *