Penuh Haru Suasana Pelepasan Pegawai Purna Tugas Rutan Blora

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Suasana pelepasan Pegawai Rutan Blora yang telah purna. Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas (pensiun) dalam keadaan sehat wal’afiat. Seperti hari ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora melepas petugas terbaiknya, Ibu Marni dan Ibu Suparmi yang memasuki purna tugas. Kegiatan pelepasan yang digelar di Aula Rutan Negara Kelas IIB Blora. Selasa (23/02/2021)

Dalam sambutannya Kepala Rutan Dedi Cahyadi menyampaikan, “Saya merasa kehilangan Petugas yang penuh dengan loyalitas dan dedikasi. Saya turut mengucapkan selamat kepada ibu Marni dan ibu Suparmi yang sudah berjuang dalam memajukan Kemenkumham khususnya pemasyarakatan.”

Bacaan Lainnya

“Akan tetapi kita ini sudah seperti keluarga, jadi apapun yang terjadi dan sampai kapanpun, kita dan seluruh petugas Rutan Blora selalu terbuka untuk ibu Marni dan ibu Suparmi sampai kapanpun. Saya berharap kita tetap dapat menjaga tali silaturahmi bersama,” tandas Dedi.

Acara pelepasan berjalan dengan lancar dan haru. Kepala Rutan Blora memberikan kenang-kenangan kepada 2 petugas purna tugas tersebut, dilanjutkan dengan masing-masing subsi yang juga memberikan kenang-kenangan kepada ibu Marni dan ibu Suparmi. Usai acara tersebut dilanjutkan dengan foto bersama sebagai kenangan yang tidak akan terlupakan.

Kegiatan pelepasan dilaksanakan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan pengecekan suhu pada seluruh pegawai, mencuci tangan dan penggunaan masker. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *