Penumpang Stasiun Cepu Wajib Rapid Tes Antigen

LINTAS BLORA, CEPU – PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, yakni menjadikan tranportasi kereta api yang aman dari Covid-19.

Setelah sebelumnya dilaksanakan pelayanan rapid test antigen di Stasiun Semarang Tawang, Semarang, Poncol dan Tegal, kini mulai hari Sabtu 16 Januari 2021, kembali dibuka pelayanan rapid test antigen di Stasiun Cepu yang merupakan kerja sama antara PT KAI dengan PT Jasa Prima Putra.

Bacaan Lainnya

Pelayanan Rapid Test Antigen di Stasiun Cepu ini akan di buka jam 08:00 s.d 16:00 setiap harinya, dengan 2 petugas analis dan 1 petugas administrasi. Masih tetap dengan biaya yang terjangkau yakni Rp 105.000 (seratus lima ribu rupiah) untuk setiap calon penumpang KA.

Hasil Sebelum Berangkat

Untuk menjaga protokol kesehatan, terkait jaga jarak, kerumunan antrian dan menghindari penumpang ketinggalan KA nya, maka sehari sebelum (H-1) hari keberangkatan kereta, calon penumpang diharapkan sudah mendapatkan hasil Rapid test Antigen tersebut.

Persyaratan dengan Surat Keterangan rapid test antigen ini, hanya diperuntukkan bagi pelanggan KA Jarak Jauh dan masa berlaku 3 hari sejak tanggal dikeluarkannya surat keterangan tersebut.

Upaya ini untuk membantu program Pemerintah dalam menekan penyebaran wabah Covid-19 di tanah air kita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.