Peringati HUT ke-11, Partai Nasdem Blora Gelar Donor Darah


Lintas Blora – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-11, Partai Nasdem Kabupaten Blora menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Kantor DPD Nasdem Blora, Jl Nasional Blora-Rembang Jumat (11/11/2022).

Rangkaian acara ini juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol syukur dan kesungguhan dalam berorganisasi. Partai Nasdem Berdirinya tahun 2011.

Dengan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) setempat, acara diikuti dengan antusias oleh pengurus maupun kader Partai Nasdem yang dengan suka rela mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan, yang sebelumnya diperiksa dulu oleh petugas dari PMI.

Acara sosial donor darah kali ini adalah rangkaian dari kegiatan memperingati HUT Partai Nasdem yang ke-11.

Kegiatan donor darah kali ini terbuka untuk masyarakat umum, disamping para pengurus dan kader Nasdem sendiri dengan tujuan mulia yaitu kemanusiaan dan membantu sesama,” ujar Sri Sudarmini.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Sri Sudarmini menyampaikan pada pemilihan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora tahun ini 7 kursi dan untuk tahun 2024 menargetkan 8 kursi. Dan untuk capres yang kita bawa capreskan dari partai nasdem Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) untuk Pemilu 2024.

Selain itu kita sudah sosialisasi sampai ranting – ranting dan disetiap desa ada 7 ranting dan ada 7 pengurus setiap desa.
Harapan untuk partai nasdem diblora dengan adanya ulangtahun ini semua kader Nasdem tetap semangat dan memperjuangkan kerakyatan khususnya Blora untuk kemakmuran. (Ambar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.