Peringati HUT ke-73, RSUD Blora Luncurkan Layanan Home Care dan Pandawa

KPU

Lintas Blora – Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke -73, Minggu (14/5/2023), RSUD dr. R. Soetijono Blora luncurkan inovasi dua layanan kesehatan terbaru. Yakni, layanan Home Care dan Pandawa (Penjemputan Darurat Wilayah Blora).

Layanan Home Care dan Pandawa yang merupakan bentuk inovasi Pemerintah Kabupaten Blora di bidang kesehatan itu, secara resmi diluncurkan langsung oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si didampingi oleh Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M.

Bupati Arief mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh RSUD Blora yang saat ini telah berusia 73 tahun. “Selamat ulang tahun yang ke 73. RSUD dr. R. Soetijono. Saya mengapresiasi atas diluncurkannya inovasi layanan kesehatan terbarunya. Lakukan terus inovasi dan terobosan layanan kesehatan,” ucapnya.

Layanan Home Care dan Pandawa tersebut merupakan fasilitas gratis yang dihadirkan bagi masyarakat Blora yang membutuhkan. “Layanan yang kami luncurkan ini merupakan layanan gratis yang kami hadirkan ya. Untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Direktur RSUD dr. R. Soetijono, Puji Basuki.

Adapun layanan tersedia pada layanan Home Care dan Pandawa antara lain Pelayanan setelah operasi, pelayanan perawatan luka, perawatan paliatif, perawatan pasca stroke dan penjemputan pasien di lokasi.

Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan tersebut bisa menghubungi kontak informasi dan pendaftaran pada nomor 081229355700/088980130611.

Selain peluncuran Layanan Home Care dan Pandawa, di peringatan HUT ke -73 RSUD dr. R. Soetijono Blora juga diramaikan dengan festival kuliner, senam sehat yang dilanjutkan fun run and walk. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *