Pesona Banyu Geni Pengkoljagong, Buat Kagum Seniman Sulawesi Barat

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA- Keindahan alam Blora Selatan mengundang decak kagum para seniman yang hadir di Festival Bambangan Cakil 2020, khususnya di lokasi acara yakni Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora.

Mereka mengaku kagum dengan keramahan penduduk desa ini, keindahan alamnya yang khas pedesaan, serta banyaknya burung yang masih hidup bebas di alam liar. Mereka semakin kagum saat diajak berkunjung ke rintisan wisata Banyu Geni di Dusun Kluwih Desa Pengkoljagong.

Bacaan Lainnya

Ketua Sanggar Tie Tie Polewali Mandar Sulawesi Barat, Abdullah (25) mengaku sangat bersyukur dapat mengikuti Festival Bambangan Cakil 2020 sekaligus berkunjung ke Banyu Geni. Keindahan alam menuju lokasi ‘api abadi’ ini membuatnya kagum.

“Jujur, ini pengalaman pertama saya. Dalam perjalanan menuju Banyu Geni itu terasa banget. Terasa suasana desa yang sebenarnya. Sesampainya di lokasi, saya kagum karena ada api di balik air. Semula saya menganggap ini keajaiban alam yang luar biasa,” katanya, Kamis (24/12).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Kebersamaan mengembangkan budaya dan potensi lokal berkolaborasi dengan insan seni nusantara. Bravo Kades Pengkoljagong semoga banyak pihak tak berpangku tangan.