Pesona Buah-Buahan di Kebun Duren Pak Nari Tunjungan

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Kebun duren Pak Nari adalah salah satu wisata yang terletak di Desa Nglawungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora. Banyak sekali para wisatawan yang berbondong-bondong datang untuk menikmati buah-buahan yang ada di kebun duren Pak Nari, salah satunya adalah buah rambutan.

Selain buah rambutan, disana juga terkenal sekali dengan durian nya. Salah satunya adalah durian monthong. Durian ini sangat besar dan rasanya pun sangatlah manis hingga banyak sekali wisatawan yang memburu duren monthong ini. “Biasanya satu buah duren monthong bobotnya bisa mencapai 5kg, 1kg duren monthong sendiri biasanya seharga Rp.60.000” ujar Riyan salah satu kariyawan Pak Nari.

Bacaan Lainnya

“Untuk saat ini para wisatawan paling banyak memburu rambutan karena rasanya yang manis,harganya yang murah dan pohonnya yang berbuah lebat lagi menarik. Harga rambutan sendiri hanya Rp. 7.500/kg nya dan kalau wisatawan memetik sendiri hanya seharga Rp.7000/kg,” ujar Riyan salah seorang karyawan kebun.

“Semoga Kebun Duren ini bisa bermanfaat khususnya bagi wisatawan yang ingin berlibur untuk mencari hiburan dan semoga bisa berkembang lebih bagus dan lebih luas lagi,” pungkas Afifah wisatawan kebun duren Pak Nari.(Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.