Pesona Bukit Kunci di Pelosok Desa Bangoan

  • Whatsapp
Salah satu booth foto yang berada di Bukit Kunci di Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora

LINTAS BLORA, BLORA- Bukit Kunci merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Blora, tepatnya di Desa Jiken dukuh Watugunung, Bangoan, Jiken Kabupaten Blora.

Untuk menikmati indahnya Bukit Kunci Medan yang harus di lalui untuk sampai kesana cukup sulit, sempitnya jalan mempengaruhi kelancaran perjalanan kami saat itu. Namun semua itu terbayar begitu kami tiba di lokasi, pemandangan alam yang hijau langsung menyambut kami, begitu kami tiba dilokasi tempat wisata Bukit Kunci.

Bacaan Lainnya

Cukup dengan uang tiket masuk sebesar Rp 2.000,00/orang, kita bisa menikmati indahnya pemandangan di lokasi wisata Bukit Kunci, banyak booth foto yang menarik yang dapat kita temui disana.

“Tempatnya bagus, udaranya segar cocok untuk melepas lelah dibadan. Selain itu Tiketnya harganya juga sangat murah hanya Rp. 2.000,00 per orang, jadi bisa maen kesini rombongan orang banyak,” ujar Rian salah satu pengunjung.

Tempat swafoto atau selfi yang menarik kadang disertai tulisan yang lucu menarik minat para wisatawan baik kawula muda maupun yang sudah berkeluarga. Dengan adanya pemandangan yang asri dan hijau dapat dikatakan bahwa Bukit Kunci merupakan salah satu destinasi wisata cocok untuk refreshing, rehat sejenak dari rutinitas kegiatan sehari-hari.

Tentu saja hal tersebut akan lebih menyenangkan dan nyaman bagi pengunjung jika didukung dengan akses jalan menuju lokasi wisata Bukit Kunci yang lebih memadai.

Kedepannya diharapkan pemerintah atau pihak terkait memberikan perhatian lebih terkait hal tersebut. Dengan akses jalan yang lancar diharapkan jumlah pengunjung ke lokasi wisata Bukit Kunci juga meningkat, dengan demikian hal tersebut akan mengangkat taraf hidup masyarakat sekitar.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *