Petinggi Bareskrim POLRI Siap Membantu Pembangunan Blora

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Ditemui Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si beserta Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM para petinggi Bareskrim Mabes POLRI yaitu Kepala Bareskrim Komjen Agus Andrianto dan Wakabareskrim Irjen Syahardiantono menyatakan kesiapannya untuk membantu pembangunan Kabupaten Blora. Rabu (10/3/2021).

Pertemuan yang bertempat di Bareskrim Mabes POLRI juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Blora HM. Dasum, SE, MMA, Plt, Kepala BPPKAD Slamet Pamuji, SH, M.Hum, Plt. Kepala BAPPEDA Aunur Rofiq, SE, M.Si beserta Sekjen ILUSA (Ikatan Alumni SMAN 1 Blora) Dandung, SH.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saat ini kita punya Pak Bupati yang komunikasinya sangat bagus. Jangan lupa kita sering dicolek-colek agar bisa ikut membantu pembangunan Blora. Potensi Blora ini banyak sekali, semuanya harus dikelola dengan maksimal secara bersama-sama. Blora jangan hanya begitu-begitu saja, ojo mung ngono-ngono wae. Kita siap untuk sesarengan mbangun Blora,” ucap Wakabareskrim Irjen Syahardiantono, yang merupakam putra asli Sawahan, Blora.

“Kedepan jalan Blora harus bisa mulus, peternakannya juga bisa diberdayakan, pertaniannya, pupuknya gampang, dan air bersih terus tersedia. Semua harus kompak saling membantu. Untuk siapa? Untuk seluruh warga yang tinggal di Blora dan warga Blora yang tidak tinggal di Blora,” tambah Irjen Syahar.

Sependapat dengan wakilnya, Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto yang juga merupakan putra kebanggaan Blora asli Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kota inipun menyatakan kesiapannya untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Blora agar tercapai pembangunan Kabupaten Blora yang lebih baik lagi.

“Banyak potensi dan permasalahan yang disampaikan Pak Bupati kita tadi. InshaAllah kita siap membantu. Membangun Blora memang tidak cukup hanya dilakukan Pemkab sendirian. Semua stakeholder yang ada harus mampu digerakkan bersama-sama, harus ada yang bisa menjadi penggerak. Kami percaya Pak Bupati ini bisa,” ungkap Komjen Agus.

 Dalam kesempatan itu pula Bupati Arief Rohman berterimakasih atas usul saran dan kesiapan para Jenderal untuk membantu Blora kedepan. “PR kita sangat banyak, mulai dari infrastruktur, pertanian, peternakan, kemiskinan, pengangguran, hingga kesehatan. Oleh sebab itu kami sangat terbuka dan ingin mengajak seluruh stakeholder untuk bergerak bersama. Orang-orang Blora yang sukses juga kita ajak agar bersedia ikut membantu daerahnya. Terimakasih Pak Jenderal, semoga kedepan kita semua bisa bersama-sama memperbaiki Blora,” ujar Bupati.

Acara diskusi yang mengulas isu-isu pembangunan untuk mencari jalan keluar bersama ini berlangsung dengan santai dan kekeluargaan. Melengkapi acara disajikan sate ayam Blora dan kopi sebagai sajian makan siang. af/lb

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.