Petugas Gabungan Di Blora, Bantu Evakuasi Dan Lakukan Pengamanan Dilokasi Banjir Cepu

Lintas Blora – Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Cepu Polres Blora, Koramil, Dan Satpol PP Cepu serta BPBD Kabupaten Blora bersama petugas terkait melakukan pengamanan lokasi banjir dan membantu evakuasi korban banjir di wilayah kecamatan Cepu, Rabu, (19/10/2022) sore hingga malam tadi.

Untuk diketahui sejak sore hingga malam kemarin wilayah kecamatan Cepu Kabupaten Blora diguyur hujan deras yang disertai angin kencang.

Karena lamanya intensitas hujan yang turun maka menyebabkan banjir dibeberapa wilayah di kecamatan Cepu. Untuk itulah petugas gabungan melakukan pengamanan dan membantu evakuasi warga.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menjalin koordinasi dengan TNI, Satpol PP dan BPBD terkait penanganan bencana alam banjir di wilayahnya.

“Alhamdulilah situasi terpantau aman dan kondusif. Tidak ada korban jiwa, petugas gabungan melakukan penjagaan hingga dini hari tadi,” kata AKP Agus Budiana.
Berdasarkan informasi yang dihimpun wilayah yang terdampak cukup parah antara lain Desa Mulyorejo, kawasan Taman Seribu Lampu, kawasan Tukbuntung, Kelurahan Balun, Jalan Ngareng, Jalan Sorogo, Jalan Pemuda, serta Jalan Tambakromo.

Penyebabnya lantaran drainase tidak bisa menampung tumpahan air dari pemukiman warga.

Kepada masyarakat Kapolsek berpesan agar hati hati dan waspada. Karena sudah musim hujan agar mewaspadai jika terjadi banjir lagi. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.